Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk, Kual...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang)
Tersimpan di:
Main Author:
Nurhidayanti, Ayu (0852387)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13935/1/0852387_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/2/0852387_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/3/0852387_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/4/0852387_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/5/0852387_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/6/0852387_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/7/0852387_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/8/0852387_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/9/0852387_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
oleh: Indriastuti, Putri
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
oleh: Indriastuti, Putri
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
oleh: Hermanto, Monica (0652127)
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
Terbitan: (2013)
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
oleh: Aditiansyah, Ismawan
Terbitan: (2017)
×
Loading...