Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kual...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang)

Tersimpan di:
Main Author: Nurhidayanti, Ayu (0852387)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13935/1/0852387_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/2/0852387_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/3/0852387_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/4/0852387_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/5/0852387_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/6/0852387_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/7/0852387_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/8/0852387_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/9/0852387_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13935/1/0852387_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/2/0852387_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/3/0852387_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/4/0852387_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/5/0852387_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/6/0852387_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/7/0852387_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/8/0852387_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/9/0852387_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Ladang Kimia, Bandung)
    oleh: Hermanto, Monica (0652127)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Restoran Karnivor di Kota Bandung)
    oleh: Hidayat, Taufik (0852052)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...