ctrlnum 13935
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang) </title><creator>Nurhidayanti, Ayu (0852387)</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari variabel Kualitas produk, variabel Kualitas pelayanan, dan variabel Kepercayaan pelanggan mempengaruhi Loyalitas pelanggan sebagai variabel dependennya.&#xD; Penelitian ini dilakukan di PT. Mega Gemilang di kota Cirebon. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen PT. Mega Gemilang yang telah membeli besi plat dan pipa minimal dua kali. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi ( R2 ).&#xD; Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Ketiga, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Hasil Pengaruh menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Hasil Pengaruh menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa 35,7% variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan, sedangkan 64,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.</description><date>2012</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/1/0852387_Abstract_TOC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/2/0852387_Appendices.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/3/0852387_Chapter1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/4/0852387_Chapter2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/5/0852387_Chapter3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/6/0852387_Chapter4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/7/0852387_Conclusion.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/8/0852387_Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://repository.maranatha.edu/13935/9/0852387_References.pdf</identifier><identifier> Nurhidayanti, Ayu (0852387) (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang). Undergraduate thesis, Universitas Kristen Maranatha. </identifier><relation>http://repository.maranatha.edu/13935/</relation><recordID>13935</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nurhidayanti, Ayu (0852387)
title Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus PT. Mega Gemilang)
publishDate 2012
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.maranatha.edu/13935/1/0852387_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/2/0852387_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/3/0852387_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/4/0852387_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/5/0852387_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/6/0852387_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/7/0852387_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/8/0852387_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/9/0852387_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13935/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari variabel Kualitas produk, variabel Kualitas pelayanan, dan variabel Kepercayaan pelanggan mempengaruhi Loyalitas pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di PT. Mega Gemilang di kota Cirebon. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen PT. Mega Gemilang yang telah membeli besi plat dan pipa minimal dua kali. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Variabel bebas dalam penelitian ini terdiri dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Pengujian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi ( R2 ). Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Ketiga, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Hasil Pengaruh menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Mega Gemilang. Hasil Pengaruh menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa 35,7% variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan, sedangkan 64,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
id IOS3452.13935
institution Universitas Kristen Maranatha
institution_id 45
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
library_id 530
collection Maranatha Repository System
repository_id 3452
subject_area Ekonomi
Kesehatan dan Kedokteran
Program Komputer dan Teknologi Informasi
city BANDUNG
province JAWA BARAT
repoId IOS3452
first_indexed 2016-09-24T07:29:52Z
last_indexed 2016-09-24T07:29:52Z
recordtype dc
_version_ 1764511469250019328
score 17.13294