Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Faktor Faktor yang Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)

Tersimpan di:
Main Author: Andisna, Robby (0852334)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13912/1/0852334_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/2/0852334_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/3/0852334_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/4/0852334_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/5/0852334_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/6/0852334_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/7/0852334_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/8/0852334_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/9/0852334_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13912/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Jasa Travel (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
    oleh: Andisna, Robby ( 0852334 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Shuttle Travel Cipaganti)
    oleh: Nugraha, Aprizal ( 0952191 )
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Perluasan Merek terhadap Intensi Pembelian Konsumen (Studi Kasus Menggunakan Perusahaan Travel Cipaganti yang Ekspansi ke Transportasi Taksi)
    oleh: Andreas, Kevin ( 1052244 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Minat Beli Konsumen Cipaganti Shuttle Service Trayek Bandung Jakarta (Studi pada Travel Cipaganti PT Starline)
    oleh: Rizky, Renny Yuniar ( 0952199 )
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: UTAMI, ANRI TRIE
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...