Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Layanan, Kua...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung)
Tersimpan di:
Main Author:
Elia, Rina Yustitia (0852327)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13909/1/0852327_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/2/0852327_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/3/0852327_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/4/0852327_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/5/0852327_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/6/0852327_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/7/0852327_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/8/0852327_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/9/0852327_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13909/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Program Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Konsumen Simpati Telkomsel di Kota Bandung)
oleh: Hernando, Henry (0955019)
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Hidayati, Desy
Terbitan: (2015)
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
oleh: WIJAYANTI, ARI
Terbitan: (2008)
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang)
oleh: WIJAYANTI, Ari
Terbitan: (2008)
×
Loading...