Elia, R. Y. (. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung).
Chicago Style CitationElia, Rina Yustitia (0852327). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung). 2012.
MLA CitationElia, Rina Yustitia (0852327). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung). 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.