APA Citation

Elia, R. Y. (. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel di Wilayah Kota Bandung).

Chicago Style Citation

Elia, Rina Yustitia (0852327). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung). 2012.

MLA Citation

Elia, Rina Yustitia (0852327). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Wilayah Kota Bandung). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.