Pengaruh Sosial Media 'Twitter' @Hilo terhadap Brand Awareness Merek Hilo (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Daftar Isi:
- Informasi merupakan salah satu unsur penting dalam melakukan suatu usaha bisnis dalam situasi yang kompetitif seperti saat ini. Dalam persaingan ini, sebuah merek memegang peranan yang sangat penting bagi perusahaan. Merek sebagai pengingat bagi konsumen akan produk perusahaan dan juga untuk mendiferensiasikan dengan produk sejenis. PT. Nutrifood sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia yang menginspirasi dan membantu masyarakat menjalankan pola hidup sehat memiliki produk yang cukup dikenal di masyarakat Indonesia salah satunya adalah HiLo yang sedang mempromosikan mereknya melewati sosial media Twitter. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh sosial media Twitter terhadap brand awareness dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden secara online. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh sosial media Twitter terhadap brand awareness merek HiLo sebesar 48,3%