Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Sosial Media 'Twitter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Sosial Media 'Twitter' @Hilo terhadap Brand Awareness Merek Hilo (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Tersimpan di:
Main Author:
Wiranata, Adi (0852218)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13830/1/0852218_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/2/0852218_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/3/0852218_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/4/0852218_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/5/0852218_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/6/0852218_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/7/0852218_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/8/0852218_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/9/0852218_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13830/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Image pengguna Motor Merek Kawasaki Ninja (Studi Kasus pada Produk Kendaraan bermotor Merek Kawasaki Ninja di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Wijaya, Danny (0852069)
Terbitan: (2012)
PENGARUH EVENT HILO GOES TO SCHOOL TERHADAP BRAND IMAGE SUSU HILO SCHOOL : Survey terhadap Orangtua/Wali Murid Siswa/Siswi Taman Kanak-Kanak pada Event Hilo Goes To School Tahun 2015 di Kota Bandung
oleh: Annissa, Maya
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
Terbitan: (2013)
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
oleh: YUWONO, AGUNG, et al.
Terbitan: (2018)
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Shampoo Merek Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Pantow, Sandy Harsono (0852178)
Terbitan: (2011)
×
Loading...