Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Awareness terha...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Image pengguna Motor Merek Kawasaki Ninja (Studi Kasus pada Produk Kendaraan bermotor Merek Kawasaki Ninja di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Danny (0852069)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13697/1/0852069_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/2/0852069_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/3/0852069_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/4/0852069_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/5/0852069_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/6/0852069_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/7/0852069_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/8/0852069_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/9/0852069_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13697/1/0852069_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/2/0852069_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/3/0852069_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/4/0852069_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/5/0852069_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/6/0852069_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/7/0852069_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/8/0852069_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/9/0852069_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13697/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Equity Dan Consumer Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Motor Kawasaki Ninja 250CC (Studi Kasus Pada: PT. Kawasaki Motorave)
    oleh: Rachmandani, Fiqri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty pada Konsumen Motor Kawasaki Ninja (Studi Kasus di Bengkel LS 244 Motorsport Bandung)
    oleh: Pratama, Ryan Adhi (0852182)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Community Commitment terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Kasus Komunitas Kawasaki Ninja Bandung)
    oleh: Zeyer, Alvin (0952356)
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN RODA DUA JENIS BEBEK Studi Kasus Pada Pengguna, Pemilik Kendaraan Roda Dua Jenis Bebek Merek Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki di wilayah Semarang
    oleh: MANGUNDIRJO, ARWANSYAH
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH PROGRAM PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOTOR KAWASAKI NINJA
    oleh: Nataatmaja, Angga Kusumah
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...