Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kesadaran Merek (Bran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Gitar Bermerek Ibanez

Tersimpan di:
Main Author: Nathaniel, Stefan (0852102)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13713/1/0852102_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/2/0852102_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/3/0852102_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/4/0852102_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/5/0852102_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/6/0852102_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/7/0852102_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/8/0852102_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/9/0852102_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13713/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness terhadap Brand Image pengguna Motor Merek Kawasaki Ninja (Studi Kasus pada Produk Kendaraan bermotor Merek Kawasaki Ninja di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Wijaya, Danny (0852069)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Perluasan Merek (Brand Extension) terhadap Citra Merek (Brand Image) pada Produk-produk Sosro
    oleh: Tjeendra, Melina (0952256)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
    oleh: B, ALFIAN
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya
    oleh: Haryanto, Ivana
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) MASKAPAI PENERBANGAN BATAVIA AIR
    oleh: Perdana , Dewanty Dewi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...