Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Asosiasi Mer...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Asosiasi Merek terhadap Respon Konsumen pada Produk Merek Blackberry

Tersimpan di:
Main Author: Tedianto, Riko (0852078)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13703/1/0852078_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/2/0852078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/3/0852078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/4/0852078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/5/0852078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/6/0852078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/7/0852078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/8/0852078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/9/0852078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Asosiasi Merek dalam Menciptakan Conspicuous Consumption pada Konsumen Telepon Seluler Merek Blackberry di Surabaya
    oleh: Hakim, Lukmanul
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Asosiasi Merek Sepatu Nike terhadap Respon Konsumen
    oleh: Yakub, Erwin (0352107)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
    oleh: Hanani, Risma (0852353)
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
    oleh: Niari, Pransenda (0752137)
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...