Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Pengaruh Asosiasi Mer...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Pengaruh Asosiasi Merek terhadap Respon Konsumen pada Produk Merek Blackberry
Tersimpan di:
Main Author:
Tedianto, Riko (0852078)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13703/1/0852078_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/2/0852078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/3/0852078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/4/0852078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/5/0852078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/6/0852078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/7/0852078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/8/0852078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/9/0852078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13703/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Peran Asosiasi Merek dalam Menciptakan Conspicuous Consumption pada Konsumen Telepon Seluler Merek Blackberry di Surabaya
oleh: Hakim, Lukmanul
Terbitan: (2011)
Pengaruh Asosiasi Merek Sepatu Nike terhadap Respon Konsumen
oleh: Yakub, Erwin (0352107)
Terbitan: (2008)
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) pada Produk Sabun Mandi Bayi Merek Mittu (Studi Kasus pada Ibu Muda di Young Moms Community Bandung)
oleh: Hanani, Risma (0852353)
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) (Studi Kasus pada Produk Sabun Merek Gatsby di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Fauzi, Muhamad (0752348)
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Black Canyon Coffee PVJ Bandung
oleh: Niari, Pransenda (0752137)
Terbitan: (2011)
×
Loading...