Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Variabel Iklan Televi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Variabel Iklan Televisi BEBELAC "You Are My Everything" terhadap Brand Awareness Mahasiswa FE Universitas Kristen Maranatha
Tersimpan di:
Main Author:
Pertiwi, Widyana Bekti (0952326)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13637/1/0952326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/2/0952326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/3/0952326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/4/0952326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/5/0952326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/6/0952326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/7/0952326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/8/0952326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/9/0952326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Brand Awareness Kopi "Luwak White Koffie" di Universitas Kristen Maranatha
oleh: Inando, Inando (0852216)
Terbitan: (2015)
Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Salma, Eva Fajriyatus
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
oleh: YUWONO, AGUNG, et al.
Terbitan: (2018)
Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
oleh: Meisyana, Meisyana (0752178)
Terbitan: (2011)
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
oleh: Sherly, Sherly (0652273)
Terbitan: (2010)
×
Loading...