Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Variabel Iklan Televi...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Variabel Iklan Televisi BEBELAC "You Are My Everything" terhadap Brand Awareness Mahasiswa FE Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Pertiwi, Widyana Bekti (0952326)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13637/1/0952326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/2/0952326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/3/0952326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/4/0952326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/5/0952326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/6/0952326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/7/0952326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/8/0952326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/9/0952326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13637/1/0952326_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/2/0952326_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/3/0952326_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/4/0952326_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/5/0952326_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/6/0952326_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/7/0952326_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/8/0952326_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/9/0952326_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13637/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Media Iklan Televisi terhadap Brand Awareness Kopi "Luwak White Koffie" di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Inando, Inando (0852216)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA KAMPUS INDRALAYA)
    oleh: YUWONO, AGUNG, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penggunaan Typical-Person Endorser Iklan Televisi terhadap Brand Image Produk Magnum pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Meisyana, Meisyana (0752178)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Equity terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Air Mineral Aqua di Kalangan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sherly, Sherly (0652273)
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...