Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Smartfren

Tersimpan di:
Main Author: Pardamean, Albert (0952228)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13601/1/0952228_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/2/0952228_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/3/0952228_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/4/0952228_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/5/0952228_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/6/0952228_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/7/0952228_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/8/0952228_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/9/0952228_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13601/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty Internet Service Provider Mobile Smartfren (Studi Kasus pada Mahasisw Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Pangestu, Nico (1252224)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Customer Loyalty: Produk Minuman Isotonik Mizone
    oleh: Gondoputro, Dian Subarkah (0952230)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Trust (Brand Characteristic dan Consumer-Brand Characteristic) terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Deodorant Rexona Men)
    oleh: Chandra, Adilyus ( 0952253 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Produk Teh Botol Sosro
    oleh: Haryadi, Lucky (0952137)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Konsumen Indomie di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Yosvara, Krisnan (0952059)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...