Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image dan Produ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge pada Purchase Intention: Price Discount sebagai Variabel Moderasi
Tersimpan di:
Main Author:
Anggono, Denny (0952019)
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/13282/1/0952019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/2/0952019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/3/0952019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/4/0952019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/5/0952019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/6/0952019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/7/0952019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/8/0952019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/9/0952019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention yang Dipengaruhi oleh Variabel Moderasi Price Discount AC Merek LG di Surabaya
oleh: Kusuma, Kurnia Hadi
Terbitan: (2010)
Pengaruh Product Knowledge, Activity, Enthusiasm pada Purchase Intentions: Community Involvement sebagai Variabel Moderasi
oleh: Indrawan, Sherly (0852213)
Terbitan: (2011)
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
oleh: KHOIRUNNISA’, WAHYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
oleh: Prabowo, Prabowo
Terbitan: (2017)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA HOUSE OF KAGE SUKABUMI
oleh: Nurul Aini, Wienni Ayu
Terbitan: (2018)
×
Loading...