Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image dan Produ...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge pada Purchase Intention: Price Discount sebagai Variabel Moderasi

Tersimpan di:
Main Author: Anggono, Denny (0952019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/13282/1/0952019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/2/0952019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/3/0952019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/4/0952019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/5/0952019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/6/0952019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/7/0952019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/8/0952019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/9/0952019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/13282/1/0952019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/2/0952019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/3/0952019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/4/0952019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/5/0952019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/6/0952019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/7/0952019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/8/0952019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/9/0952019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/13282/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention yang Dipengaruhi oleh Variabel Moderasi Price Discount AC Merek LG di Surabaya
    oleh: Kusuma, Kurnia Hadi
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Product Knowledge, Activity, Enthusiasm pada Purchase Intentions: Community Involvement sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Indrawan, Sherly (0852213)
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: KHOIRUNNISA’, WAHYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
    oleh: Prabowo, Prabowo
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA HOUSE OF KAGE SUKABUMI
    oleh: Nurul Aini, Wienni Ayu
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...