PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PD. BPR Berkah Pandeglang)

Main Author: RINALDI, RIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: https://eprints.untirta.ac.id/2024/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%2C%20KEPERCAYAAN%2C%20DAN%20KOMITMEN%2C%20TERHADAP%20LOYALITAS%20NASABAH%20%28Studi%20Pada%20Nasabah%20PD.%20BPR%20Berkah%20Pandeglang%29.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/2024/

Internet

https://eprints.untirta.ac.id/2024/1/PENGARUH%20KUALITAS%20LAYANAN%2C%20KEPERCAYAAN%2C%20DAN%20KOMITMEN%2C%20TERHADAP%20LOYALITAS%20NASABAH%20%28Studi%20Pada%20Nasabah%20PD.%20BPR%20Berkah%20Pandeglang%29.PDF
https://eprints.untirta.ac.id/2024/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.