Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN WANUSOBO TAHUN PELAJARAN 2021/2022 (Penelitian Kuantitatif True Eksperimental)

Tersimpan di:
Main Author: DARWATI, 171330000189
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Media Pembelajaran
372 Pendidikan Dasar (Play Group
PAUD
TK
SD)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/1/1.%20171330000189_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/2/2.%20171330000189_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/3/3.%20171330000189_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/4/4.%20171330000189_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/5/5.%20171330000189_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/6/6.%20171330000189_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/7/7.%20171330000189_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/8/8.%20171330000189_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5145/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2017133000018
171330000189

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN 01 BARONGAN KUDUS
    oleh: hidayah, nor
    Terbitan: (2014)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: Deka, Warman
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING LEARNING) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG : Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN 3 Cijawa Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat Tahun Pelajaran 2013/2014
    oleh: Heryani, Dede
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PELAJARAN PKN DI KELAS V SDN No.005 SIBARUANG
    oleh: Situmorang, Anten
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN I Kalianyar Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2012/2013
    oleh: Fitriani, Ani
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...