DARWATI, 1. (2022). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN WANUSOBO TAHUN PELAJARAN 2021/2022 (Penelitian Kuantitatif True Eksperimental).
Chicago Style CitationDARWATI, 171330000189. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN WANUSOBO TAHUN PELAJARAN 2021/2022 (Penelitian Kuantitatif True Eksperimental). 2022.
MLA CitationDARWATI, 171330000189. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG KELAS V SDN WANUSOBO TAHUN PELAJARAN 2021/2022 (Penelitian Kuantitatif True Eksperimental). 2022.