Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONT...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING LEARNING) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI VOLUME BANGUN RUANG Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN 3 Cijawa Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat Tahun Pelajaran 2013/2014

Tersimpan di:
Main Author: Heryani, Dede
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
PGSD Bumi Siliwangi
Online Access: http://repository.upi.edu/6765/1/S_PGSD_0904561_Title.pdf
http://repository.upi.edu/6765/2/S_PGSD_0904561_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/6765/3/S_PGSD_0904561_Tale%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/6765/4/S_PGSD_0904561_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/6765/5/S_PGSD_0904561_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/6765/6/S_PGSD_0904561_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/6765/7/S_PGSD_0904561_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/6765/8/S_PGSD_0904561_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/6765/9/S_PGSD_0904561_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/6765/10/S_PGSD_0904561_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/6765/11/S_PGSD_0904561_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/6765/12/S_PGSD_0904561_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/6765/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/6765/1/S_PGSD_0904561_Title.pdf
http://repository.upi.edu/6765/2/S_PGSD_0904561_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/6765/3/S_PGSD_0904561_Tale%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/6765/4/S_PGSD_0904561_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/6765/5/S_PGSD_0904561_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/6765/6/S_PGSD_0904561_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/6765/7/S_PGSD_0904561_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/6765/8/S_PGSD_0904561_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/6765/9/S_PGSD_0904561_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/6765/10/S_PGSD_0904561_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/6765/11/S_PGSD_0904561_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/6765/12/S_PGSD_0904561_Appendix3.pdf
http://repository.upi.edu/6765/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
    oleh: Deka, Warman
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM PADA SISWA KELAS IV SDN 244 LAPASA KECAMATAN MARE KABUPATEN BONE
    oleh: Harni,Harlina
    Terbitan: (2012)
  • UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA TENTANG SIFAT-SIFAT BANGUN RUANG SEDERHANA MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Binaharja Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur Tahun Pelajaran 2012/2013
    oleh: Hasanah,
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR VOLUME BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)MPADA MURID KELAS V SDN 5 MANURUNGE KECAMATAN TANETE RIATTANG KABUPATEN BONE
    oleh: ANRAWINA
    Terbitan: (2009)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA :Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN I Kalianyar Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2012/2013
    oleh: Fitriani, Ani
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...