Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PR...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK

Tersimpan di:
Main Author: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/1/181420000269_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/2/181420000269_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/3/181420000269_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/4/181420000269_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/5/181420000269_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/6/181420000269_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/7/181420000269_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/8/181420000269_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/1/181420000269_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/2/181420000269_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/3/181420000269_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/4/181420000269_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/5/181420000269_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/6/181420000269_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/7/181420000269_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/8/181420000269_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4957/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepada anggota pada KSPPS BMT Al-Hikmah Garan cabang Bawen
    oleh: Alawiyah, Tutie
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO
    oleh: ZULYANTHI R.Z, 181130001591
    Terbitan: (2022)
  • PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KEUANGAN KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA DI KABUPATEN JEPARA
    oleh: FITALIA ISANDRA, 171110002156
    Terbitan: (2021)
  • Strategi pelayanan produk SISUKA (Simpanan Suka Rela Berjangka) dalam meningkatkan loyalitas anggota di KSPPS BMT Al Hikmah Ungaran
    oleh: Ardhiyanti, Maulida
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo)
    oleh: VIVIT RIANINGSIH, 141130000071
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...