Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Kontribusi Gaya Belajar dan Pe...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kontribusi Gaya Belajar dan Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 1 Tellusiattinge Kabupaten Bone

Tersimpan di:
Main Author: AGRIANI, ASRIDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
BIOLOGI - (S1)
Online Access: http://eprints.unm.ac.id/1438/1/Agriani%2C%20asrida.docx
http://eprints.unm.ac.id/1438/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Kontribusi Gaya Belajar dan Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 1 Tellusiattinge Kabupaten Bone
    oleh: AGRIANI, ASRIDA
    Terbitan: (2015)
  • Kontribusi Gaya Belajar dan Persepsi Siswa Tentang Gaya Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 1 Tellusiattinge Kabupaten Bone
    oleh: AGRIANI, ASRIDA
    Terbitan: (2014)
  • STUDI TENTANG LAYANAN TATA USAHA SEKOLAH DI SMA NEGERI 1 TELLUSIATTINGE KABUPATEN BONE
    oleh: S U L T A N
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Kognitif, Afektif dan Psikomotor Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Kelas XI SMA Negeri 1 TelluSiattinge Kabupaten Bone
    oleh: ANDARIANA, ANDI
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Persepsi siswa tentang Sikap dan Gaya Mengajar Guru terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa SMA Negeri di Kota Makassar
    oleh: FAUZIATUL, NOOR
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...