PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL, DAYA TARIK EMOSIONAL DAN PENGARUH KREDIBILITAS JURU BICARA IKLAN TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN ASURANSI MOBIL)
Main Author: | BAGAS PRANOWO HANDONOWARIH, 041211232156 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/85890/1/B.%20213-19%20Han%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/85890/3/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/85890/4/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/85890/5/B.%20213-19%20Han%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/85890/ http://lib.unair.ac.id |
ISBN: |
041211232156 |
---|