PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL, DAYA TARIK EMOSIONAL DAN PENGARUH KREDIBILITAS JURU BICARA IKLAN TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN ASURANSI MOBIL)

Main Author: BAGAS PRANOWO HANDONOWARIH, 041211232156
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/85890/1/B.%20213-19%20Han%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/3/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/4/B.%20213-19%20Han%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/5/B.%20213-19%20Han%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/85890/
http://lib.unair.ac.id