PENGARUH PERSEPSI PENONTON ATAS KREDIBILITAS DAN DAYA TARIK SELEBRITI PADA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBELIAN SABUN LUX PUTIH DI SURABAYA

Main Author: NINA ADELINA, 049515078
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/49961/1/kk%20B%20160.02%20Ade%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49961/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/49961/1/kk%20B%20160.02%20Ade%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/49961/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.