PENILAIAN HARGA, PENDAPATAN, LABEL HALAL, MANFAAT, SKALA PRIORITAS, PERSEPSI PERASAAN BOROS DAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS MAHASISWI MUSLIMAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA)

Main Author: MEGA FITRIA SITAMA, 041411433005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83946/1/ABSTRAK%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/2/DAFTAR%20ISI%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/4/FULLTEXT%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/
http://lib.unair.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian harga, pendapatan, label halal, manfaat, skala prioritas, persepsi perasaan boros dan keputusan konsumen dalam pembelian kosmetik halal studi kasus Mahasiswi FEB Unair Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan tabulasi sederhana. Pengambilan data primer dalam penelitian in dilakukan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 357 orang mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan Responden menilai setuju dan mempertimbangkan harga dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen mempertimbangkan membeli produk kosmetik lebih banyak ketika pendapatan lebih tinggi. konsumen mempertimbangkan label halal dalam membeli produk kosmetik. Konsumen mempertimbangkan manfaat dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen mempertimbangkan skala prioritas dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen tidak mempertimbangkan dalam membeli produk kosmetik halal. Konsumen merasa yakin dalam mengambil keputusan saat membeli produk kosmetik halal.