ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KEAMANAN BAHAN, PROMOSI, DAN HARGA PADA PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2015-2018 Universitas Islam Malang)

Main Authors: Khuwaroh, Khumairotul, Widarko, Agus, ABS, M. Khoirul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: UNIVERSITAS ISLAM MALANG , 2019
Online Access: http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4037
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4037/3507

Internet

http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4037
http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/4037/3507

Lokasi

Koleksi E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen
Gedung Badan Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
Institusi Universitas Islam Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.