Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENILAIAN HARGA, PENDAPATAN, L...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENILAIAN HARGA, PENDAPATAN, LABEL HALAL, MANFAAT, SKALA PRIORITAS, PERSEPSI PERASAAN BOROS DAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS MAHASISWI MUSLIMAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS AIRLANGGA)

Tersimpan di:
Main Author: MEGA FITRIA SITAMA, 041411433005
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HF Commerce
HT51-1595 Communities. Classes. Races
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83946/1/ABSTRAK%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/2/DAFTAR%20ISI%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/4/FULLTEXT%20FEB%20EI%2054%2019%20Sit%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/83946/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KEAMANAN BAHAN, PROMOSI, DAN HARGA PADA PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2015-2018 Universitas Islam Malang)
    oleh: Khuwaroh, Khumairotul, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Persepsi Label Halal dan Persepsi Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas
    oleh: MEUTIA, FANISA BURHAN
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
    oleh: Meutia fanisa burhan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh persepsi label halal dan persepsi celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah pada mahasiswi S1 jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Andalas
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Harga dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang
    oleh: Angelica Nadella
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...