pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan faedah (studi kasus pada bri syariah kc madiun)

Main Author: Nikmah, Manzilatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/2/Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Dan%20Kualitas%20Produk%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Dalam%20Menggunakan%20Produk%20Tabungan%20Faedah%20%28Studi%20Kasus%20Pada%20BRI%20Syariah%20KC%20Madiun%29.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/
ctrlnum 7552
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/</relation><title>pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan faedah (studi kasus pada bri syariah kc madiun)</title><creator>Nikmah, Manzilatul</creator><subject>149999 Economics not elsewhere classified</subject><description>ABSTRAK&#xD; Nikmah, Manzilatul. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk&#xD; terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Produk Tabungan&#xD; Faedah (Studi pada BRI Syariah Kantor Cabang Madiun). Skripsi.&#xD; Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut&#xD; Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing Dr. Anton Sudrajat,&#xD; M.A&#xD; Kata Kunci: Tangible, Performances dan Harapan&#xD; Kualitas pelayanan yaitu kemampuan perusahaan dalam memberikan&#xD; sebuah pelayanan yang berkualitas dalam melayani konsumennya. kualitas produk&#xD; yaitu sebuah produk memiliki nilai yang lebih di mata pelanggan serta posisi&#xD; dimana pelanggan kita kembali dan produk tidak dikembalikan. Kepuasan&#xD; nasabah adalah perbedaan antara harapan sebelum pembelian dengan kinerja yang&#xD; dirasakan setelah pembelian. Kepuasan nasabah menjadi hal yang penting bagi&#xD; pengelola perbankan, karena nasabah yang puas akan menyebarluaskan rasa&#xD; puasnya kepada calon nasabah, sehingga akan menaikkan reputasi dari pengelola&#xD; perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas&#xD; pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan&#xD; produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun.&#xD; Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan&#xD; berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk&#xD; tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun, apakah kualitas produk&#xD; berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk&#xD; tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun, apakah kualitas pelayanan dan&#xD; kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam&#xD; menggunakan produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun.&#xD; Adapun penelitian yang digunakan peneliti ialah penelitian kuantitatif,&#xD; dengan menggunakan teknik sampling insidental. Dengan jumlah sampel 96&#xD; responden. Teknik pengumpulan dta menggunakan angket sedangkan analisis data&#xD; menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier&#xD; berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi.&#xD; Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan peneliti dapat disimpulkan&#xD; bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah&#xD; dengan nilai thitung &gt; ttabel yaitu 5,712 &gt; 1,984. Kualitas produk berpengaruh&#xD; signifikan terhadap kepuasan nasabah nilai thitung &gt; ttabel yaitu 4,379 &gt; 1,984.&#xD; Kualitas pelayanan dan kualitas pelayanan secara bersama &#x2013; sama berpengaruh&#xD; signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai Fhitung &gt; Ftabel yaitu 41,080&#xD; &gt; 3,09.</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/2/Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Dan%20Kualitas%20Produk%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Dalam%20Menggunakan%20Produk%20Tabungan%20Faedah%20%28Studi%20Kasus%20Pada%20BRI%20Syariah%20KC%20Madiun%29.pdf</identifier><identifier> Nikmah, Manzilatul (2019) pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan faedah (studi kasus pada bri syariah kc madiun). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Ponorogo. </identifier><recordID>7552</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nikmah, Manzilatul
title pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan faedah (studi kasus pada bri syariah kc madiun)
publishDate 2019
topic 149999 Economics not elsewhere classified
url http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/2/Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Dan%20Kualitas%20Produk%20Terhadap%20Kepuasan%20Nasabah%20Dalam%20Menggunakan%20Produk%20Tabungan%20Faedah%20%28Studi%20Kasus%20Pada%20BRI%20Syariah%20KC%20Madiun%29.pdf
http://etheses.iainponorogo.ac.id/7552/
contents ABSTRAK Nikmah, Manzilatul. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Produk Tabungan Faedah (Studi pada BRI Syariah Kantor Cabang Madiun). Skripsi. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Pembimbing Dr. Anton Sudrajat, M.A Kata Kunci: Tangible, Performances dan Harapan Kualitas pelayanan yaitu kemampuan perusahaan dalam memberikan sebuah pelayanan yang berkualitas dalam melayani konsumennya. kualitas produk yaitu sebuah produk memiliki nilai yang lebih di mata pelanggan serta posisi dimana pelanggan kita kembali dan produk tidak dikembalikan. Kepuasan nasabah adalah perbedaan antara harapan sebelum pembelian dengan kinerja yang dirasakan setelah pembelian. Kepuasan nasabah menjadi hal yang penting bagi pengelola perbankan, karena nasabah yang puas akan menyebarluaskan rasa puasnya kepada calon nasabah, sehingga akan menaikkan reputasi dari pengelola perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun, apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun, apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan produk tabungan Faedah pada BRI Syariah KC Madiun. Adapun penelitian yang digunakan peneliti ialah penelitian kuantitatif, dengan menggunakan teknik sampling insidental. Dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengumpulan dta menggunakan angket sedangkan analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan peneliti dapat disimpulkan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai thitung > ttabel yaitu 5,712 > 1,984. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah nilai thitung > ttabel yaitu 4,379 > 1,984. Kualitas pelayanan dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 41,080 > 3,09.
id IOS3208.7552
institution STAIN Ponorogo
institution_id 128
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STAIN Ponorogo
library_id 409
collection Digital Library STAIN Ponorogo
repository_id 3208
subject_area Kesusastraan
Masalah Sosial
Pendidikan
city PONOROGO
province JAWA TIMUR
repoId IOS3208
first_indexed 2019-09-22T08:27:18Z
last_indexed 2019-09-22T08:27:18Z
recordtype dc
_version_ 1766058155673911296
score 17.538404