Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Emosional Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah Cabang Madiun)
Main Author: | Ramadhani, Imas Antika Suci |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://etheses.iainponorogo.ac.id/6113/1/SKRIPSI%20SIAP%20oke%20watermak.pdf http://etheses.iainponorogo.ac.id/6113/ |
Internet
http://etheses.iainponorogo.ac.id/6113/1/SKRIPSI%20SIAP%20oke%20watermak.pdfhttp://etheses.iainponorogo.ac.id/6113/
Lokasi
Koleksi | Digital Library STAIN Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STAIN Ponorogo |
Institusi | STAIN Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |