Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING ( PBL ) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SDN BOJONG LOA BANDUNG ( Penelitian Tindakan Kelas tentang Keragaman Suku Bangsa Dan Budaya Setempat)

Tersimpan di:
Main Author: RIZKA AMELIA JUNJUNAN, 125060288
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12979/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/2/5.%20Abstrak%20Indo.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/3/6.%20Abstrak%20inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/4/13.%20BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/5/14.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/6/8.%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/7/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12979/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN BUDAYA (Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pembelajaran IPS Pada Siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cibiru 1 Bandung)
    oleh: INTANIA RIZKY UTAMI, 125060328
    Terbitan: (2016)
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas Tema “Indahnya Keberagaman” Subtema “Keberagaman Budaya Bangsaku” di Kelas IV SDN Cicalengka 08 Kabupaten Bandung)
    oleh: Sri Mulyani Nurli samsiah, 135060038
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas pada Kelas IV SDN Cimanggung II)
    oleh: Susan Cahya Sumirat, 145060033
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas dilakukan di Kelas IV SDN 149 Cigadung Kota Bandung Tahun Ajaran 2018/2019)
    oleh: RIVA FALAH NPM, 145060168
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN MODEL COUNTEXTUAL TEACING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS (Penelitian Tindakan Kelas di Sekolah Dasar Negeri Jatiroke 2 Kelas IV Pada Materi Keragaman Suku Dan Budaya Setempat)
    oleh: RAHMAN SAEFULLOH, 125060028
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...