ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Main Author: HANDARI, RETNO
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/9195/1/LKN2006-48-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/9195/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=LKN2006-0048
Daftar Isi:
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT