HANDARI, R. (2006). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT.
Chicago Style CitationHANDARI, RETNO. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. 2006.
MLA CitationHANDARI, RETNO. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG (AREA PELAYANAN GUNUNG SAHARI KATEGORI RUMAH TANGGA R-3) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. 2006.