ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS LAYANAN BLACKBERRY PT. INDOSAT, TBK DAN KOMUNITAS ISATBB)

Main Author: MELINDA, PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5789/1/2010-2-00390-MN%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5789/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00390-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS LAYANAN BLACKBERRY PT. INDOSAT, TBK DAN KOMUNITAS ISATBB) - Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.