ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS LAYANAN BLACKBERRY PT. INDOSAT, TBK DAN KOMUNITAS ISATBB)
Main Author: | MELINDA, PUTRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/5789/1/2010-2-00390-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/5789/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-2-00390-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS LAYANAN BLACKBERRY PT. INDOSAT, TBK DAN KOMUNITAS ISATBB) - Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.