Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat di Kota Bandung)
Main Author: | Lekat Kaulan |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15466/pengaruh-kualitas-layanan-blackberry-messenger-terhadap-kepuasan-pelanggan-serta-dampaknya-terhadap-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pengguna-blackberri-indosat-di-kota-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15466/pengaruh-kualitas-layanan-blackberry-messenger-terhadap-kepuasan-pelanggan-serta-dampaknya-terhadap-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pengguna-blackberri-indosat-di-kota-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |