Kaulan, L. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom.
Chicago Style CitationKaulan, Lekat. Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat Di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2012.
MLA CitationKaulan, Lekat. Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat Di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.