APA Citation

Kaulan, L. (2012). Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom.

Chicago Style Citation

Kaulan, Lekat. Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat Di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2012.

MLA Citation

Kaulan, Lekat. Pengaruh Kualitas Layanan Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pengguna Blackberri Indosat Di Kota Bandung). Institut Manajemen Telkom, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.