ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL DAN KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS ANEKA BUANA, CIRENDEU)

Main Author: FLORENCIA, ANGELA
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/5087/1/2010-1-00398-MN-Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/5087/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2010-1-00398-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL DAN KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : ANEKA BUANA, CIRENDEU) - Bauran Pemasaran Ritel, Kualitas Pelayanan Ritel, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan