APA Citation

FLORENCIA, A. (2010). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL DAN KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: ANEKA BUANA, CIRENDEU).

Chicago Style Citation

FLORENCIA, ANGELA. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL DAN KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: ANEKA BUANA, CIRENDEU). 2010.

MLA Citation

FLORENCIA, ANGELA. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL DAN KUALITAS PELAYANAN RITEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: ANEKA BUANA, CIRENDEU). 2010.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.