ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS)
Main Author: | PUTRI WARAHAPSARA, PRITHA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/3329/1/2009-1-00338-MN%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/3329/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00338-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS) - Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Tabungan, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah.