PUTRI WARAHAPSARA, P. (2009). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS).
Chicago Style CitationPUTRI WARAHAPSARA, PRITHA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS). 2009.
MLA CitationPUTRI WARAHAPSARA, PRITHA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.