APA Citation

PUTRI WARAHAPSARA, P. (2009). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS).

Chicago Style Citation

PUTRI WARAHAPSARA, PRITHA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS). 2009.

MLA Citation

PUTRI WARAHAPSARA, PRITHA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS: NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS). 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.