Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGEMBANGAN PERMAINAN OTHELLO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGEMBANGAN PERMAINAN OTHELLO MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX, PENCARIAN HEURISTIK DAN LOGIKA SAMAR

Tersimpan di:
Main Author: LEANDRO, JOSEPH
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
COMPUTER PROGRAMMING
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/3132/1/2009-1-00141-IF%20abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/3132/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2009-1-00141-IF
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • OTHELLO With Minimax Algorithm
    oleh: Santoso, Denny
    Terbitan: (2009)
  • studi komparasi kemampuan algoritma greedy dan algoritma minimax menjadi lawan permainan othello pada telepon seluler berbasis android
    oleh: Prakasa, Ivan
    Terbitan: (2011)
  • PERBANDINGAN ALGORITMA MINIMAX DAN NEGASCOUT PADA PERMAINAN CATUR SEDERHANA
    oleh: David, David
    Terbitan: (2017)
  • Aplikasi permainan domino menggunakan algoritma minimax = Domino game application using minimax algorithm
    oleh: Sari, Tjut Meladian
    Terbitan: (2012)
  • APLIKASI PENCARIAN JALUR TERCEPAT DI WILAYAH JAKARTA PUSAT MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA DAN LOGIKA FUZZY
    oleh: ALIANSYAH, HENDRI, et al.
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...