PENGEMBANGAN MODEL KINERJA PERUSAHAAN GUNA MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SYSTEM DYNAMICS
Main Authors: | REZEKI, RINI, Sardjono, Wahyu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/23923/1/TSA-2012-0140%20BAB%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/23923/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TSA-2012-0140 |
Daftar Isi:
- PENGEMBANGAN MODEL KINERJA PERUSAHAAN GUNA MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SYSTEM DYNAMICS - kinerja perusahaan, CRM, kualitas pelayanan, system dynamic.