PENGEMBANGAN MODEL KINERJA PERUSAHAAN GUNA MENGEVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SYSTEM DYNAMICS

Main Authors: REZEKI, RINI, Sardjono, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/23923/1/TSA-2012-0140%20BAB%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23923/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TSA-2012-0140

Internet

http://eprints.binus.ac.id/23923/1/TSA-2012-0140%20BAB%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/23923/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TSA-2012-0140

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.