ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA

Main Author: AULIA, FERDY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/10140/1/Abstrak__10-63.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10140/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2010-0063
ctrlnum 10140
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.binus.ac.id/10140/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA</title><creator>AULIA, FERDY</creator><subject>CONSUMER SATISFACTION</subject><description>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA - Kualitas pelayanan, Citra perusahaan, kepuasaan pasien, loyalitas pasien</description><date>2010</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Other:pdf</type><language>eng</language><rights/><identifier>http://eprints.binus.ac.id/10140/1/Abstrak__10-63.pdf</identifier><identifier> AULIA, FERDY (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA. Masters thesis, BINUS. </identifier><relation>http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2010-0063</relation><recordID>10140</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Other:pdf
Other
author AULIA, FERDY
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA
publishDate 2010
topic CONSUMER SATISFACTION
url http://eprints.binus.ac.id/10140/1/Abstrak__10-63.pdf
http://eprints.binus.ac.id/10140/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=TS-R-2010-0063
contents ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT PUSAT PERTAMINA - Kualitas pelayanan, Citra perusahaan, kepuasaan pasien, loyalitas pasien
id IOS3176.10140
institution Universitas Bina Nusantara
institution_id 106
institution_type library:university
library
library Binus University Library and Knowledge Center
library_id 478
collection Binus University e-Thesis Repository
repository_id 3176
city JAKARTA BARAT
province DKI JAKARTA
repoId IOS3176
first_indexed 2016-09-23T10:46:08Z
last_indexed 2016-09-23T10:46:08Z
recordtype dc
_version_ 1766040266198745088
score 17.13294