Analisis Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Padang

Main Author: LISKA, SIMAMORA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/6120/1/201409041309th_liska%20simamora%201010523061.pdf
http://scholar.unand.ac.id/6120/
Daftar Isi:
  • Saat ini keadaan persaingan dalam dunia usaha begitu hebat. Setiap perusahaan berusaha menyatakan diri sebagai perusahaan terbaik dan pantas untuk dipilih oleh pelanggan. Namun pada saat ini pelanggan sudah semakin cerdas menganalisa dan memutuskan produk atau jasa dari perusahaan mana yang akan tetap bertahan sebagai pilihan, baik untuk saat ini atau pada masa yang akan datang. Bila perusahaan sekedar menyatakan diri sebagai perusahaan terbaik tanpa ada sesuatu yang benar-benar berbeda akan sulit memisahkan suatu kelompok pelanggan yang loyal bagi dirinya sendiri.