Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NUSANTARA LUBUK PAKAM TAHUN AJARAN 2017/2018
Tersimpan di:
Main Author:
TAMPUBOLON, MONICA DANIELFI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HF Commerce
LB Theory and practice of education
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/37807/4/1.%20NIM.%207133342037_COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/2.%20NIM.%207133342037_LEMBAR%20PERSETUJUAN%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/1/3.%20NIM.%207133342037_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/2/4.%20NIM.%207133342037_ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/5.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/7/6.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/8/7.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/9/8.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/6/9.%20NIM.%207133342037_BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/3/13.%20NIM.%207133342037_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/5/14.%20NIM.%207133342037_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/37807/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR TRI SAKTI LUBUK PAKAM T.A 2016/2017
oleh: Marbun, Lismawati Puspita Susilawati
Terbitan: (2017)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MEDIA MONOPOLI TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 KUALUH SELATAN T.P 2017/2018
oleh: KABAN, NARA PELITA SARI
Terbitan: (2017)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR KONSTRUKSI BANGUNAN PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK KONSTRUKSI KAYU
oleh: Simatupang, Doris
Terbitan: (2016)
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS – ACHIEVEMENT DIVISIONS) DAN KREATIVITAS SISWA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN AKUNTANSI PADA KELAS XI SMK N 1 KARANGANYAR TAHUN 2011/2012
oleh: Handayani, Sri
Terbitan: (2011)
PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 1 MOJOLABAN SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010 / 2011
oleh: Hatmoko Sriyono Putro, Rhembo
Terbitan: (2011)
×
Loading...