Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLAME BASED LEARNING DAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN BANTUAN MEDIA KARTU TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA
Tersimpan di:
Main Author:
Hasibuan, Siti Rohaniah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
LB1025 Teaching (Principles and Practice)
QD Chemistry
Online Access:
http://digilib.unimed.ac.id/24981/2/1.%20NIM%204133331006%20COVER.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/3/2.%20NIM%204133331006%20APPROVAL%20SHEET.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/6/3.%20NIM%204133331006%20ABSTRACT.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/5/4.%20NIM%204133331006%20PREFACE.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/7/5.%20NIM%204133331006%20TABLE%20OF%20CONTENT.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/9/6.%20NIM%204133331006%20TABLESpdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/8/7.%20NIM%204133331006%20ILLUSTRATION.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/4/8.%20NIM%204133331006%20APPENDICES.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/2/9.%20NIM%204133331006%20CHAPTER%20I.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/1/13.%20NIM%204133331006%20CHAPTER%20V.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/1/14.%20NIM%204133331006%20BIBLIOGRAPHY.pdf.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/24981/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA
oleh: Sinaga, Renoja
Terbitan: (2019)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DI BELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KERJA PADA MATERI KONSEP MOL
oleh: Iranda, Rizka Putri
Terbitan: (2019)
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DISERTAI MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM
oleh: Siregar, Sri Rahayu
Terbitan: (2017)
PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MELALUI MEDIA KARTU DOMINO DAN ANIMASI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI REDOKS
oleh: Zerona, Ledi Kimet
Terbitan: (2019)
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA
oleh: Hasanah, Nur’
Terbitan: (2019)
×
Loading...