Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Tersimpan di:
Main Author: Oviandara, Chikita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HG1706 Accounting. Bookkeeping
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://digilib.unimed.ac.id/20479/1/1.%20NIM.%207121142004_COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/2/2.%20NIM.%207121142004_LEMBAR%20PERSETUJUAN%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/3/4.%20NIM.%207121142004_ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/4/3.%20NIM.%207121142004_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/5/5.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/6/6.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/7/7.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/8/8.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/9/9.%20NIM.%207121142004_BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/10/13.%20NIM.%207121142004_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/11/14.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unimed.ac.id/20479/1/1.%20NIM.%207121142004_COVER.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/2/2.%20NIM.%207121142004_LEMBAR%20PERSETUJUAN%20%26%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/3/4.%20NIM.%207121142004_ABSTRAK.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/4/3.%20NIM.%207121142004_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/5/5.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/6/6.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/7/7.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/8/8.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/9/9.%20NIM.%207121142004_BAB%20I.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/10/13.%20NIM.%207121142004_BAB%20V.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/11/14.%20NIM.%207121142004_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unimed.ac.id/20479/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Negeri Medan
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Azudya, Arisa
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA BELAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI AKUNTANSI DI SMK SWASTA BUDI AGUNG MEDAN
    oleh: AMALYA, REGI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MODELPEMBELAJARAN ICARE TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI IPS DI SMA NEGERI 2 PANGURURAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
    oleh: Limbong, Vida Winata
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KONSEP DIRI DAN DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XI DI SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Putri, Dwi Ayu Sabrina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI SISWA KELAS XII IPS SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017
    oleh: Togatorop, Elvima
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...