Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI

Tersimpan di:
Main Author: MUSTOFA, AGUS ARIES
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.unipdu.ac.id/1354/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPOR PRO JOMBANG
    oleh: Amaliyah, Rina
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA UD. PANGESTU DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Farid Ridho, Mohammad
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA UD. PANGESTU DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Ridho, Mohammad Farid
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Brand Image Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Beat F1 CW Di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung
    oleh: NORITA, SUFIRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD SRI MULYO AGUNG)
    oleh: Putra, Rega Ariza Bayu
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...