Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pemebelian 3Second studi kasus Mahasiswa Universitas Kudus.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.Populasi adalah seluruh konsumen 3Second pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muria Kudus.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah50 responden dan pengambilan sampel menggunakannonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metodeobservasi, angket dan dokumentasi.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwaTerdapat pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian 3Second pada mahasiswa Universitas Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,001<0,05).Terdapat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).Terdapat pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus, sesuai dengan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05).Terdapat pengaruh celebrity endorser, brand image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian 3second pada mahasiswa Universitas Muria Kudus. Sesuai dengan F hitung lebih besar dari F tabel (39,673>2,79). Sehingga dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser, brand image, dan kepercayaan konsumenberpengaruh terhadap keputusan pembelian 3Second.